StudentCare Bandung
March 10, 2018
Training for Trainers Pengembangan Karakter Keumatan dan Kebangsaan
May 1, 2018
Show all

Peduli Bencana Banjir Cicaheum

Yayasan Ummatan Wasatho bekerja sama dengan Keluarga Mahasiswa Islam Pasca Sarjana ITB (Kamil), menyalurkan donasi kepada warga Jl. Cicabe Gang H. Durahim RT 04 RW 3 serta RW 2 Kelurahan Jatihandap kecamatan Mandalajati yang mendapatkan musibah banjir bandang pada 20 Maret 2018.

Bantuan diberikan sebagai tanda solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat berupa sepatu sekolah bagi para pelajar dan hijab bagi ibu rumah tangga. Kegiatan berlangsung setelah menunaikan sholat ashar (Sabtu, 7 April 2018) di Mesjid Jaami Baabul Khairat Cicaheum.

Warga membersihkan lumpur di dalam musala akibat banjir bandang di Kecamatan Jatihandap, Bandung, Jawa Barat, (20/3/2018). Banjir bandang yang disertai lumpur tersebut disebabkan oleh luapan Sungai Cipamokolan akibat intensitas hujan yang tinggi di beberapa wilayah Kota Bandung.(ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Suasana rumah yang roboh akibat banjir bandang di Kecamatan Jatihandap, Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/3/2018). Banjir bandang yang disertai lumpur tersebut disebabkan oleh luapan Sungai Cipamokolan akibat intensitas hujan yang tinggi di beberapa wilayah Kota Bandung.(ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

“Berita Foto: Banjir Bandang di Cicaheum Bandung, Lumpur Tebal, hingga Mobil Bertumpuk”, https://regional.kompas.com/read/2018/03/21/10054061/berita-foto-banjir-bandang-di-cicaheum-bandung-lumpur-tebal-hingga-mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *